Kamis, 05 April 2012

[GAME]: Just Cause 2, Game Mantap Pesaing GTA 4

Ni posting pertama ane gan jdi maklum aj ya kalo bhasanya aneh heeehee...

Agan2 pernah maen gta4 di pc tapi kaget n mbatin gini "asyooom game grafike elek kyo ngene kok iso abote ngepuolll!!"hahah/.....itulah yg ane rasain gan gta 4 emang berat banget tapi grafiknya jelek..kenapa?? karena itu adalah game portingan dari consol thn 2008..dan game portingan sudah tentu bisanya badly optimised..apalagi ntu game kluaran thn 2008 pasti grafik.a jelek dong

Tapi tenang aja gaan..karena Gur Mergo 2...alias Just Cause 2 datang membawa kesenangan wat kta smwa...
Kovernya aja dah muantaaapss gaan
Ya...game ini memang game sejenis dengan gta 4..sandbox openworld. Tapi game ini lebih mengutamakan action outdoor dengan environtment pulau tropis yang sangat luas. Grafiknya pun Gak main main lhooo gan alis bagus banjet dan satu lagi yang bikin hati berbunga bunga adalh game ini ternyata ringaaan bgeet loo gan tp syang g bsa jalan di windows Xp ke bawah.

Gameplaynya pun muanttaps lho gan..agan bisa mbajak mobil terus meledakkanya, trus bisa mbuat kekacauan di kota, terus ada banyak sekali jenis pesawat, motor, mobil, kapal, dan masih banyak lagi gan..pokoknya muanttaaapss. Buat review lebih lanjut bisa tengok ke gamespot ato IGN yah gaan hehehee...Ni dia system minimumnya:
>>System minimal:

-Dual core @3ghz ato Athlon 64 X2 Dual Core 4200+
-2 gb ram
-Gforce 8800gt 256mb ato hd 2600
-5gb hd space
-Windows Vista/7
>>recomended:
-core 2 duo 2.6ghz
-3gb ram
-hd 5750 or sepadannya
-Windows Vista/7

Itu official nya gan..tp g usah percaya gan gamenya ga seberat sysreq di atas kok, dah ditest pake pc ane c2d 2.9ghz, 2gb ram sma hd 5570 bisa ngacir di very high dapet 40 fps.an reso 1024x768 wkwkwk lmayan laaaah
biar lebih afdol ni gan screenshot gameplaynya:
YIIIIKHAA
Mencollooooot
duerrrrr

pemandanganya mantaap

1 komentar:

  1. emang bener gan.. ane maeinn dah brp kali engga bosen2 tetap fun..air nya nya jernih banget meski nyelam brp kali blm ketemu hiu..hi...hi..pengen weapon, kendaraan tinggal minta deh ntar dikirim deh sama heli.misi terakhir lawan big boss rada susah nih.

    BalasHapus